Panduan Raid di server Factions - Game Hub Indonesia

Posted by Ammar AL-Hafiz Panjaitan 0 komentar
Halo pengunjung! Kali ini Game Hub Indonesia (GHI) posting sebuah artikel kembali, untuk game Minecraft. Disini, Game Hub Indonesia (GHI) akan memberikan panduan "Raid" untuk anda yang gemar bermain faction di beberapa server tertentu agar tidak salah paham dalam bermain.

Faction Logo


Cara Raid Base faction lain tidak semudah yang anda pikirkan. Tentunya tidak cepat (agak lama) dan cukup membosankan di beberapa waktu. Jangan raid base / pangkalan orang miskin, karena benda yang anda dapatkan (Loot) tidak setara dengan waktu dan energi yang telah anda gunakan. Sekarang, mari kita masuk ke langkah-langkah yang benar untuk raid base musuh.

Langkah-langkah ini adalah untuk meraid base orang di server faction yang tidak memiliki peraturan untuk melawan perampasan ...

1. Ambil sebanyak mungkin teman untuk ikut dengan Anda (agar semakin meriah)
2. Ambil perlengkapan terbaik Anda
3. Ambil Fire Resistant Potions
4. Anda dan teman Anda masing-masing membawa 1 ember lava dan atau juga Flint and Steel
5. Perhatikan faction itu, apakah ada yang online atau tidak. Saya sarankan maximal orang yang online di faction itu hanya 3 orang dan tidak lebih, juga pastikan Anda tahu siapa pemiliknya.
6. Ambil beberapa TNT



Sekarang untuk bagian Raid:
       Pakai Fire Resistance anda, dan hancurkan dinding dengan TNT. tempatkan lava dan api dimana-mana, yang akan membantu membunuh anggota faction. Saat menyerang, gunakan F3 + B agar kamu bisa melihat item-item yang jatuh di sekitar musuh. Hal pertama yang Anda lakukan adalah bunuh mereka, temukan di mana mereka meletakkan /f home mereka, dan blokir dengan blok apapun sehingga mereka tidak bisa kembali. Jangan buka peti dan ambil barangnya, hancurkan saja jadi kamu tidak bisa diserang saat membuka peti. Setelah Anda membunuh mereka dan mereka tidak dapat kembali, ambil barang yang Anda inginkan dan biarkan mereka frustasi dan pergi. ini akan membuat mereka frustrasi dengan Anda dan mereka akan menginginkan balas dendam. jadi ... Aturlah beberapa perangkap di markasmu !!!

Jika server faction ini memiliki peraturan untuk tidak merampok, lakukan saat mereka offline dan gunakan Invisibility Potion jika mereka ada yang online. Ingat untuk meledakkan dasar markas mereka. Demikianlah panduan-panduan raid di server Faction manapun. Semoga bermanfaat!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panduan Raid di server Factions - Game Hub Indonesia
Ditulis oleh Ammar AL-Hafiz Panjaitan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://minecraft-minigame.blogspot.com/2017/12/panduan-raid-di-server-factions.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Game Hub Indonesia.