Cara Membuat Flint And Gold 2 (Updated) - Game Hub Indonesia

Posted by Ammar AL-Hafiz Panjaitan 0 komentar
Halo para pengunjung yang setia! Game Hub Indonesia buat post artikel baru lagi nih, dulunya sih pernah dibahas, tapi pendek 😋. Dulu di post sebenarnya sih, karena ada yang nyari di google, terus masuk ke postingan laen yang Crafting Guide Minecraft / Berbagai Kerajinan Minecraft. Keywordnya sih, sederhana aja, tulisannya → "cara membuat flint & gold di Minecraft". Coba cari, pasti ada.

Cara Membuat Flint And Gold 2 (Updated) - Game Hub Indonesia


Seperti ini guys, di Minecraft Versi apapun dari 1.1 sampe 1.13.2 tuh, ga ada yang namanya flint and gold, kalau yang vanilla sih. Mungkin aja ada kalau satu sebab. apa itu? Kasih tau gak ya... 


Cara Membuat Flint And Gold

Minecraft vanilla atau yang asli sih, tentunya gak ada item yang namanya "Flint and Gold". Mau dibuktikan? Ya buktikan aja sendiri! Seperti yang saya tuliskan diatas, mau versi terbaru pun, belum ada update tentang flint and gold. Flint and gold ini sendiri tidak bisa dicraft, karena memang gak ada resepnya. Di Seluruh game, kita bisa menambahkan fitur-fitur tertentu dengan data-data tertentu. Flint and Gold juga bisa ditambahkan ke Game Sandbox Minecraft ini lho! Mau tau caranya? Ya, seperti saya tuliskan diatas juga, kita bisa menambahkan fitur tertentu kedalam suatu game dengan menambahkan suatu data-data tertentu. Namanya? Mod! Mod maksudnya moderate atau menambahkan sesuatu kedalam permainan.

Anda mau modnya? Atau, anda tidak tahu cara pasang mod? Atau mungkin, anda tahu cara pasang modnya, tapi anda tidak bisa install pemasang modnya? Mungkin tentang cara pasang mod dan cara install pemasang modnya nanti akan saya jelaskan. Tapi di postingan selanjutnya...


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Flint And Gold 2 (Updated) - Game Hub Indonesia
Ditulis oleh Ammar AL-Hafiz Panjaitan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://minecraft-minigame.blogspot.com/2019/07/cara-membuat-flint-and-gold-2-updated.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Game Hub Indonesia.