Yuk Menangkap Ikan di Minecraft, Ini Caranya !

Posted by Pembahasan Soal TAV 0 komentar
Hai rekan minecraft minigames ! yuk menangkap ikan di minecraft, sudah tahu caranya belum ? Kini kita menggali ilmu menangkap ikan aja yah! Lagi gak ada konsep nih... Tahu gak trik ikan di Minecraft yg modenya Survival? Waktu Ini, silahkan kita pelajari!

Yg kita perlukan adalah :
-Pancingan (Fishing Rod)
-Roti (Bread)

NB :

  • Pancingan itu amat sangat dibutuhkan dalam memancing! Apa lagi waktu ini kita mencari ilmu memancing
  • Roti buat makanan kepada ketika Bar makanan ingin habis. Setidaknya anda cuma perlu 3 Roti

Pancingan (Fishing Rod)

Pancingan yakni pemancing alat-alat atau item yg ke luar dari air. Pancingan pun amat sangat dibutuhkan kala memancing. Bayangkan jikalau kita ingin memancing seandainya gak ada Pancingan. Tentu gak dapat untuk apa-apa kan? Ya iya dong! Masak Ya iyalah...
Sejak Mulai aja..... ~_~

Diwaktu memancing, kita ujung tambah baik menunggu, & mesti sabar. Tanda-tanda ikan mendekat yakni, buih-buih jelang ujung pancing yg dilempar. Dulu, ceoat-cepat tarik! anda kadang-kadang sanggup Ikan Salmon loh!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yuk Menangkap Ikan di Minecraft, Ini Caranya !
Ditulis oleh Pembahasan Soal TAV
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://minecraft-minigame.blogspot.com/2016/03/yuk-menangkap-ikan-di-minecraft-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Game Hub Indonesia.